Silahkan Download Dapodik Paud DIkmas melalui salah satu Link di bawah ini:
Perbaikan dan Pembaruan pada versi 2.0.1 antara lain:
– Validasi luas tanah ditiadakan
– Perbaikan peserta didik tidak dapat menyimpan
– Action menu rombel lanjut semester [baru]
– Action menu peserta didik, salin data periodik [baru]
– Action menu PTK, salin penugasan lanjut semester [baru]
– Action menu sarpras, salin data periodik [baru]
– Tombol cek pembaruan, update aplikasi langsung dengan klik 1 tombol tanpa mengunduh patch/installer
– Validasi luas tanah ditiadakan
– Perbaikan peserta didik tidak dapat menyimpan
– Action menu rombel lanjut semester [baru]
– Action menu peserta didik, salin data periodik [baru]
– Action menu PTK, salin penugasan lanjut semester [baru]
– Action menu sarpras, salin data periodik [baru]
– Tombol cek pembaruan, update aplikasi langsung dengan klik 1 tombol tanpa mengunduh patch/installer
Dapodik PAUD DIkmas 2.0.1 Link 1
Dapodik PAUD DIkmas 2.0.1 Link 2
PATCH DAPODIK PAUD 2.0.1
Bagi yang sudah menginstall aplikasi
versi 2.0.0 Untuk kelancaran entry data silahkan unduh patch lalu
jalankan patchnya untuk update aplikasi, tidak usah uninstall aplikasi
2.0.0 (data masih utuh, tidak akan hilang). Bagi yang belum menginstall
aplikasi versi 2.0.0 silahkan download langsung installer versi 2.0.1
dan jalankan installer.
Lembaga yang sudah mengentry data
lengkap pada semester ganjil silahkan mengentry data semester genap,
dengan cara login ke semester genap. Lembaga yang sudah mengentry
datanya di semester ganjil tetapi belum lengkap, dipersilahkan untuk
melengkapi datanya dengan login ke semester ganjil terlebih dulu,
setelah itu baru melanjutkan ke semester genap.
Lembaga yang belum mengentry pada
semester ganjil sama sekali, dipersilahkan untuk mengisi dan melengkapi
datanya dengan login ke semester ganjil, setelah lengkap datanya baru
melanjutkan ke semester genap. Untuk kepentingan data GTK dan aneka
tunjangan pastikan data Guru/PTK diisi lengkap, telah dipilih sekolah
induknya dan telah memiliki/mengampu rombel dengan jumlah peserta didik
sesuai dengan kondisi lapangan.
Post Comment